Jual Bata Ringan Murah Jember

Jual Bata Ringan Murah Jember
Bata Ringan Murah Jember

Jual Bata Ringan Focon di Jember dan sekitarnya


BATA RINGAN FOCON

Di kota Jember beberapa tahun ini telah mengalami kemajuan yang cukup pesat di bidang infrastruktur dan properti khususnya. Pembangunan gedung bertingkat seperti hotel, kampus, Gedung Olah Raga (GOR) telah menggunakan material beton ringan yaitu bata ringan AAC.
Salah satu merk bata ringan yang cocok dipergunakan untuk pembangunan proyek gedung bertingkat ataupun perumahan di kota Jember dan sekitarnya seperti lumajang dan bondowoso adalah bata ringan Focon. Bata ringan terkenal dengan kualitas yang standart untuk spesifikasi bata ringan type AAC selain itu harga bata ringan Focon yang cukup ekonomis dan ketersediaan pasokan yang terjamin.
Bata ringan Focon diproduksi oleh PT. Focon Indonesia yang sebelumnya lebih dikenal baik sebagai  salah satu produser paving block dikelas teratas, tidak hanya didaerah Jawa Timur, tapi juga diluar pulau Jawa. Sekarang PT. Focon Indonesia tidak hanya memproduksi paving block saja namun juga mengeluarkan produk bata ringanFocon yang sekualitas paving blocknya yang terkenal akan kuat tekan yang tinggi, abrasivitas yang rendah dan kuat lentur yang tinggi sudah banyak dipergunakan dibanyak perumahan, pabrik, pelabuhan, container yard.
Pada saat ini masyarakat Jawa Timur sudah lebih terbuka untuk menerima bata ringan sebagai salah satu bahan bangunan yang dipergunakan sebagai pasangan dinding suatu ruangan didalam gedung.Bila dilihat dari sisi harga, memang bata ringan Focon seolah terlihat lebih mahal dari batu bata konvensional, tapi bila dilihat dari sisi positifnya, bata ringan memberi banyak keuntungan serta efisiensi dan penghematan baik waktu, biaya dan tenaga.
Bata ringan Focon tidak hanya dipergunakan pada bangunan bertingkat, tapi sekarang bata ringan juga mulai banyak dipergunakan pada bangunan berlantai satu, mengingat sulitnya mendapatkan batu bata konvensional.

Keunggulan Bata Ringan

       BEBERAPA KEUNGGULAN BATA RINGAN FOCON :
  1. Ringan
  2. Daya serap panas yang kecil.
  3. Tahan api.
  4. Pemasangan yang cepat.
  5. Daya serap air yang kecil.
  6. Mudah dipotong menurut kebutuhan.
  7. Dapat diproduksi secara massal dalam waktu yang singkat.
  8. Dimensi dengan presisi yang baik, penyimpangan ± 1 – 2 mm

Jual Bata Ringan

Informasi dan pemesanan bata ringan FOCON :
TIGA MITRA JEMBERJl. MT. Haryono no. 68 Sumbersari – Jember
Telp. (0331) 323400
Hp. 087852574333

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jual Bata Ringan Focon di Jember dan sekitarnya"

  1. bata ringan merk focon murah kami solusi nya PT TIGA MITRA SURABAYA CABANG JEMBER hub tlpn 0331-323400 / 082234615557 / 087852574333 atau email:tigamitrajemberpt@gmail.com http:bataringanjember.blogspot.com

    BalasHapus