Jual Bata Ringan Murah Jember

Jual Bata Ringan Murah Jember
Bata Ringan Murah Jember

Jual Bata Ringan Citicon di Jember dan sekitarnya


Bata Ringan  CITICON

Bata ringan adalah generasi terbaru bahan material bangunan berbahan dasar pasir silica diproduksi menggunakan teknologi Autoclaved Aerated Concrete atau AAC. Beton ringan saat ini yang ada di Indonesia umumnya berupa bata ringan AAC, panel lantai AAC dan panel dinding AAC. Bata ringan saat ini telah beredar dengan banyak merk. Salah satu merk bata ringan type AAC yang sudah terkenal adalah  Bata Ringan Citicon. Yang merupakan Beton Ringan Aerasi atau Autoclaved Aerated Concrete yang pertama kali diproduksi di Jawa Timur, mengikuti bata ringan Hebel yang terlebih dulu beredar namun diproduksi di Jakarta. Bata Ringan  diproduksi dengan teknologi Jerman dengan Standarisasi Norm Industry dari Jerman. Bata ringan Citicon diproduksi oleh PT. Viccon Modern Industry yang berkantor pusat di Jl. Alun-alun Contong Surabaya dan berbasis produksi berlokasi di Mojosari Mojokerto.

Ukuran Bata Ringan

Spesifikasi bata ringan Citicon :
Panjang     : 600 mm
Tinggi        : 200 mm
Tebal         : 75 mm; 100 mm; 125 mm; 150 mm; 175 mm; 200 mm
Berat Jenis Kering : 530 kg/m3
Berat Jenis Normal : 600 kg/m3
Kuat Tekan : 4,0 N/mm2
Konduktivitas Termin : 0,14 W/mK



Keunggulan Bata Ringan Citicon :

1.    Tahan Gempa dikarenakan bata ringan Citicon mempunyai berat jenis yang ringan lebih ringan daripada bata merah biasa.
2.    Anti Flek, Bata ringan Citicon mempunyai daya serap air yang Rendah sehingga lebih nyaman dan kemungkinan terjadi flek pada dinding dapat dihilangkan.
3.     Tahan Bising, bata ringan Citicon mempunyai daya serap suara atau insulasi suara yang mampu meredam suara atau kebisingan.
4.    Praktis, cepat dan rapi. Ukuran Bata Ringan Citicon yang presisi dan bersudut siku membuat pemasangannya menjadi lebih praktis, cepat dan rapi.
5.    Hemat dan Akurat karena bata ringan Citiconpraktis, cepat dan rapi maka pengerjaan akan jauh lebih cepat dibandingkan dengan bata merah sehingga dapat menghemat waktu dan biaya tenaga kerja.
6.    Tahan Api, dengan konduktivitas termin sebesar 0,14 W/mK bata ringan Citicon mempunyai sifat perambatan panas sangat rendah sehingga mampu menahan panas terhadap api lebih dari 1000 derajat Celsius
7.    Sejuk dan Hemat Energi, karena diproduksi dengan teknologi AAC maka bata ringan Citicon memiliki sifat insulasi panas yang sangat baik dan mampu membuat suhu ruangan menjadi lebih sejuk sehingga dapat menghemat biaya listrik dan energi listrik untuk pendingin ruamgan.

Jual Bata Ringan

Bagaimana mendapatkan informasi maupun pemesanan bata ringan Citicon di Jember dan sekitarnya?
Hubungi  :
Kantor Cabang PT. Tiga Mitra Surabaya di kota Jember:
Jl. MT. Haryono no 68 Sumbersari - Jember
Telp. 0331 – 323400 HP. 087852574333, 082234615557
Email : tigamitrajemberpt@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Bata Ringan Citicon di Jember dan sekitarnya"

Posting Komentar